Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

PRAMUKA

SALAM PRAMUKA!

Salam rindu dari kami Praja Muda Karana SMP Negeri 1 Blitar kepada para kawan seperjuangan dan sedarah kami di Tanah Merah Putih ini! Junjung tinggi moralitas bangsa dan kebanggaan bangsa kita dengan jalan PRAMUKA! Seperti Baden Powel dan pelopor pelopor PRAMUKA di tanah air mereka masing masing. Mereka mengharumkan bangsa mereka dengan suatu jalan dan suatu gerkan yaitu PRAMUKA!

Di Indonesia PRAMUKA sudah menjadi tolak ukur untuk berbagai kegiatan maupun akademik dan non akademik. Pramuka identik dengan kedisiplinan, kemandirian, dan cara - cara bertahan hidup tanpa bantuan orang lain. Tapi tidak sedikit juga orang orang berpikiran dangkal yang berpikir kalau PRAMUKA adalah kegiatan katrok (ketinggalan jaman) yang kerjanya cuma meneriakan yel - yel dan jalan jalan tidak jelas. ITU SEMUA SALAH! PRAMUKA adalah gerakan emas menuju kedisiplinan yang dilahirkan oleh seorang BADEN POWEL (Pendiri Gerakan PRAMUKA) untuk melatih diri kita menjadi seorang pribadi yang baik, tegas, disiplin, sportif, dan tidak berpikiran dangkal. PRAMUKA juga melahirkan berbagai pemimpin hebat dengan cara memimpin mereka yang memperdulikan rakyat dan tidak seenaknya sendiri. Maka dari itu kita juga perlu menyebarluaskan tentang ideologi dan pengetahuan pramuka di kalangan luas, salah satunya menggunakan alternatif IT (Internet).
Dengan menggunakan jaringan ini para Pemuda pramuka di tanah air dapat dengan leluasa mengakses, berkomunikasi, dan saling bertukar pengetahuan secara cepat. Dapat melalui Jejaring Sosial, web, dan salah satunya adalah blog. Dengan komunikasi itu kita telah membantu dan menjunjung nama PRAMUKA.
Maaf kalau saya kurang pandai merangkai kata :D

SELAMAT DATANG DI STEPN ONE SCOUT BLOG :D

1 komentar: